Sukses

Langgar Pesan Ayah, Lady Gaga Tambah Tato di Lengan Kanan

Lady Gaga memamerkan tato barunya itu di akun Instagram dengan caption `let's go, it's jazz time world`

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga terkenal memiliki banyak tato di tubuhnya. Sudah sekitar 11 tato yang ia miliki sampai saat ini [baca: Arti Tato Lady Gaga di Tubuhnya]. Namun sepertinya pelantun G.U.Y tersebut belum cukup puas dengan banyaknya coretan itu. Gaga memutuskan untuk menggambari lengan kanannya dengan tato alat musik terompet.

Seperti dikutip Femalefirst, Jumat (20/6/2014), tato baru wanita 28 tahun tersebut untuk menghormati seorang musisi Jazz Tony Bennett. Gaga juga memamerkan tato itu di Instagram dengan caption `let's go, it's jazz time world`

Hari itu Gaga mengenakan kaus bergambar Iron Maiden tanpa lengan dan juga rambut palsunya yang membahana, wig besar dengan gaya khas rambut Cher yang keriting. Penyanyi yang menyebut diri Mother Monster tersebut juga berfoto bersama dengan temannya, sesama penyuka musik jazz, Brian Newman. Brian juga salah satu orang yang bekerja bersama Tony Bennet.



Meskipun memiliki banyak tato, kekasih Taylor Kinney tersebut hanya menggambari bagian tubuh sebelah kiri saja selama ini. Beberapa tatonya termasuk tato bunga di pinggul, tato unicorn di pahanya, tato Little Monsters, dan masih banyak lagi. Ini adalah amanat ayah Gaga. Namun seperti yang terlihat, tato baru Gaga justru berada di lengan kanannya. Mungkin ia sudah tak lagi menghiraukan imbauan ayahnya.

"Dia (ayahku) telah mengingatkanku untuk hanya menato sisi kiri tubuhku dan membiarkan yang lainnya bersih. Mungkin ini adalah permintaan aneh namun hal itu merasukiku. Saat akan mengambar di sebelah kanan, ia seperti  mengatakan 'bisakah kau ekpresikan kegilaanmu pada bagian tubuh kiri saja'?" ucap Gaga kala itu. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.