Sukses

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Tunjukkan Wajah Bilqis ke Publik

"Pas saja momennya saya ulang tahun, Bilqis-nya muncul juga ngerayain ulang tahun bundanya," kata Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tepat Jumat (20/6/2014) hari ini berulang tahun ke-22. Di hari jadinya itu, Ayu memberikan kejutan dengan memperkenalkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak ke publik setelah sekian lama ia sembunyikan dari kejaran media.

Pelantun `Alamat Palsu` itu mengatakan, kalau momen ulang tahunnya dianggap waktu yang pas baginya, untuk memperkenalkan sang buah hati. Menurut Ayu, ia tak selamanya bisa menyembunyikan anaknya yang kini yang barusia lima bulan.

"Alhamdulillah pas ulangtahun saya, lagian saya enggak bisa menutupi Bilqis terus. Orang-orang juga pengin tau. Mungkin ini udah saatnya," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

"Pas saja momennya saya ulang tahun, Bilqis-nya muncul juga ngerayain ulang tahun bundanya," tambah Ayu.

Lanjut Ayu, kalau banyaknya cobaan yang datang menghampiri hidupnya belakangan ini, menjadi alasan mengapa ia tak ingin menunjukan batang hidung putrinya kecilnya itu. Ia pun tak ingin menambah polemik baru dalam hidupnya, kalau setelah melahirkan langsung menunjukan wajah anaknya.

"Kalau kemarin lagi banyak masalah, kalau sekarang sudah kembali seperti biasa. Jadi ya ini lho, Bilqis anak saya,".

Masalah demi masalah yang sudah berhasil Ayu lalui, membuat dirinya ingin marasakan buah dari sabarnya selama ini. Ia pun ingin merasakan hari penuh senyum dengan orang-orang tercintanya, terutama bersama Bilqis. "Sekarang waktunya saya berbahagia sama Bilqis," tandasnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini