Sukses

Ayu Ting Ting Akui Masih Seperti Anak Kecil

Ayu Ting Ting bersyukur telah dikarunia seorang putri kecil juga sebuah keluarga yang selalu mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang kini sudah 22 tahun, Ayu Ting Ting merasa kalau dirinya semakin tua. Meski begitu Ayu menganggap kalau tingkah lakunya masih seperti anak kecil. Padahal kini Ayu sudah menyandang status sebagai seorang ibu dari Bilqis Khumairah Razak.

"Makin tua pastinya, bukan muda lagi. Sedangkan saya belum dewasa, tapi kelakuan masih kaya anak-anak," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Terkadang sifat kekanak-kanakannya itu membuat mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji lupa kalau kini telah memiliki anak. Hal itulah yang kini terus ia pelajari, agar semakin bertambahnya umur dirinya menjadi wanita yang lebih dewasa.

"Aku suka lupa kalau sekarang sudah jadi ibu. Pelan-pelanlah belajarnya," sambung Ayu, yang baru saja mendapat penghargaan Artis Solo Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang IMA 2014.

Ayu pun mencoba berkaca dari kejadian sebelumnya, di mana hari-harinya merasa terpuruk setelah beberapa bulan menikah, ia sudah ditinggalkan sang suami. Walaupun banyak masalah, pelantun Sik Asik itu mengambil hal positif dari setiap cobaan hidup yang pernah menghampirinya.

Saat ini yang ada di benaknya, bagaimana membahagiakan anak semata wayangnya, serta keluarganya yang selalu mendukung.  "Sekarang sudah ada anak. Banyak yang support. Siapa yang nggak senang. Masalah-masalah yang kemarin, ya inilah mungkin hikmahnya," tutur Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini