Sukses

Onew Batal Tampil di Konser SHINee Indonesia

Onew menghaturkan permintaan maaf karena tak akan tampil dalam konser SHINee di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser SHINee yang akan berlangsung di Indonesia telah dinanti SHAWOL--sebutan penggemar SHINee--di Tanah Air. ‘SHINee CONCERT “SHINee WORLD III” in JAKARTA akan berlangsung 22 Juni mendatang di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta.

SHINee berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Dengan menampilkan lagu-lagu hits SHINee yang akan membuat penonton terbuai saat menyaskikan aksi mereka.

Sayangnya, penampilan SHINee di Jakarta kurang lengkap karena Onew dipastikan absen. Melalui surat resmi, agensi yang mengasuh SHINee--SM Enterainment--mengumumkan jika Onew tak akan hadir saat SHINee menggelar konsernya di Indonesia.

Onew masih harus menjalani perawatan karena belum lama ini menjalani operasi pengangkatan polip vokal dan rekonstruksi lipatan mukosa vokal. Onew dikabarkan tak akan melakukan kegiatan bersama SHINee selama beberapa waktu ini karena harus beristirahat total.

Pihak SM meminta maaf atas absennya Onew. Mereka meminta pengertian SHAWOl agar Onew cepat sembuh agar bisa segera kembali menjalani kegiatannya bersama SHINee.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini