Sukses

Geisha Borong 4 Penghargaan, Iwan Fals Tak Datang ke AMI Awards

Geisha mendapat penghargaan Artis Duo/Grup Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop/Urban Terbaik dan Produser Musik Pop/Urban Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha menyabet empat penghargaan sekaligus dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 yang dihelat di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).

Terbanyak, Momo cs membawa pulang piala dalam bidang Pop dan Urban, yakni sebagai  Artis Duo/Grup Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop/Urban Terbaik dan Produser Musik Pop/Urban Terbaik.

"Kami sampai speechless nggak percaya kami bisa dipercaya sebagai grup duo terbaik. Kebanggaan buat Geisha," kata Momo usai menerima penghargaan.

Salah satu piala yang diterima Geisha dikhususkan untuk Roby, gitaris yang kini sedang berkasus narkoba. "Soalnya kami dapat piala Pencipta Lagu Pop/Urban Terbaik, jadi itu jelas buat Roby yang sudah menciptakan karya terbaik," imbuh Momo.

Selain Geisha, musisi senior Iwan Fals juga mendapat peghargaan terhormat sebagai Artis Solo Pria Terbaik di ajang itu. Sayang, pelantun lagu Bento itu tak hadir dan penerimaan piala pun harus diwakilkan orang lain. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini