Sukses

Aliando Syarief Senang Hati Nyanyikan Lagu Religi

Jika ada tawaran yang memintanya untuk menyanyikan lagu religi, Aliando Syarief mengaku akan menerimanya dengan senang hati.

Liputan6.com, Jakarta Pasca penggarapan video doa niat dan buka puasa, Aliando Syarief mengaku senang melantunkan doa dan membawakan lagu lagu religi.

Setelah Kamis (19/6/2014) malam menggarap video doa niat dan buka puasa di Talaga Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Aliando mengutarakan kesiapannya apabila ditawari rekaman lagu religi.

"Wah siap dong. Gue mau banget tuh. Kenapa nggak ya kan? Itu kan bakal jadi kesempatan yang berharga. Kalau ada yang menawarkan rekaman lagu religi pasti gue ambil," ungkap pemeran tokoh Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) usai syuting.
 
Setelah sukses digandrungi remaja lewat peran di sinetron GGS-nya, Ali memang sedang merencanakan sebuah project musik bersama keluarganya. "Iya kalau band keluarga itu memang sedang penggarapan, gue sendiri vokalisnya," tambahnya.
 
Aliando pun berbagi kepada Liputan6.com perasaannya saat kali pertama membawakan lantunan doa niat dan buka puasa. "Ini kan agak bertajuk religi ya. Rasanya ya senang banget. Bernyanyi sih garis besarnya sama saja, bedanya ya ini jauh lebih khidmat dibawakannya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini