Sukses

Lika-liku Percintaan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara

Namun sayangnya hubungan ini tidak berlangsung ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pacaran Yuni Shara dan Raffi Ahmad bisa dibilang yang paling lama di antara hubungan pacaran Raffi dengan mantan-mantannya terdahulu. Lika-liku pacaran mereka dari awal ketika malu-malu mengakui sampai akhirnya memamerkan kemesraan di depan publik pun mewarnai hubungan keduanya. Namun sayangnya, hubungan ini tidak berlangsung ke jenjang pernikahan. Seperti apa hubungan Raffi dan Yuni sepanjang perjalanan kisah mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Diketahui Pacaran Tahun 2009

Diketahui Pacaran Tahun 2009

Hubungan percintaan antara Raffi pertama kali diketahui oleh publik sekitar tahun 2009. Seperti biasa, keduanya kerap menutup-nutupi mengenai hubungan mereka.

Hingga akhirnya saat menghadiri konser ulang tahun ke-15 GIGI yang digelar bulan Maret 2009 keduanya terlihat memamerkan kemesraan. Namun saat ditanya, keduanya hanya melemparkan senyum.

Yang membuat unik dalam hubungan keduanya adalah rentan usia yang cukup jauh sekitar 15 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Raffi dan Yuni Ubah Penampilan

Raffi dan Yuni Ubah Penampilan

Sejak berpacaran dengan Raffi yang lebih muda, Yuni memang sempat mengubah penampilannya mulai dari gaya pakaian hingga potongan rambut. Hal ini kabarnya dilakukan Yuni agar dirinya nampak lebih muda.

Hal yang sama juga dilakukan Raffi di mana dirinya mengubah penampilan dan berusaha tampak lebih dewasa dengan menumbuhkan jambang dan jenggot.

4 dari 6 halaman

3. Sempat Mengalami Putus Nyambung


Sempat Mengalami Putus Nyambung

Setelah sempat putus, Yuni Shara mau menerima kembali Raffi Ahmad menjadi pacarnya. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi presenter Dahsyat itu, yaitu dengan tidak ingin melihat polah Raffi yang kekanak-kanakan. Hal itu dilakukannya demi kebaikan bersama.

"Tunjukkan dong sifat laki-lakinya. Jangan lagi kekanak-kanakan. Ini demi masa depan yang lebih baik," ucap kakak artis Krisdayanti itu.

Salah satu alasan Yuni kembali menerima Raffi kembali karena dia melihat semangat Raffi untuk mengubah sikapnya menjadi pria yang jauh lebih dewasa. Faktor lainnya adalah kedekatan Raffi dengan dua anaknya, Cavin dan Cello.

"Dia cuek, nggak ambil pusing, dia lupa kalau pasangannya sudah umur dan butuh ketegasan dan lainnya. Tapi dua bulan ini Raffi banyak berbenah. Mudah-mudahan ke depan bisa bertambah baik lagi," kata Yuni.

Namun nyambungnya cinta keduanya bukanlah kali pertama. Keduanya dikabarkan beberapa kali sempat putus.

5 dari 6 halaman

4. Dikabarkan Akan Nikah usai Lebaran


Dikabarkan Akan Nikah usai Lebaran

Yuni Shara mengakui jika Raffi Ahmad ingin segera menikahinya. Namun dirinya selalu menolaknya dengan halus.  "Raffi kesal kalau aku bilang 'coba pertimbangkan lagi' dan dia bilang sama saya, 'Saya sudah milik kamu dan saya sudah shalat istikharah'," ucap Yuni.

Raffi diakui Yuni berniat akan menikahinya dalam waktu dekat. Niat Raffi pun disambut baik Yuni beserta keluarga besarnya. "Mungkin dia sudah capek kali melanglang buana. Saya sudah membuka hati untuk Raffi setelah Lebaran nanti. Insya Allah saya sudah ngobrol jauh lagi sama Raffi mudah-mudahan lebih cepat" papar Yuni.

Entah apa yang dimaksud Yuni, apakah lebaran Idul Adha atau lebaran Idul Fitri tahun nanti? Yang pasti, pernikahan mereka tak akan digelar secara mewah seperti pernikahan Krisdayanti, adiknya. "Bagi saya ijab kabul saja sudah cukup," tuturnya.

6 dari 6 halaman

5. Resmi Putus Hubungan

Resmi Putuskan Raffi

Hubungan Raffi dengan Yuni Shara kali ini tampaknya benar-benar berakhir. Yuni telah berbulat tekad, tidak akan mau kembali lagi dengan Raffi. "Raffi selalu ngajak balikan, saya nggak mau. Seyakin-yakinnya," kata Yuni.

Yuni menyebutkan, berakhirnya hubungan mereka memang karena akumulasi kekesalan yang telah dipendamnya sejak lama. Sebab, selama berpacaran hampir mencapai empat tahun, Raffi tak pernah tegas soal candaan teman-temannya yang mengolok-olok Yuni.

Akhirnya, bom waktu itu pun meledak dan sekarang dirinya tak mau tahu apa-apa lagi tentang mantan kekasih yang berbeda usia sampai 15 tahun itu. "Kalau Raffi masih sayang, terima kasih sayangnya," katanya enteng.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.