Sukses

Butuh Modal Nikah, Raffi Ahmad Jual Mobil Mewahnya?

Kabar Raffi Ahmad akan menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah kapal pesiar, membuat Raffi harus merogoh koceh hingga miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad yang dikabarkan akan menikahi Nagita Slavina dalam waktu dekat ini, membutuhkan modal besar untuk mempersunting wanita yang akrap disapa Gigi itu.

Bahkan dikabarkan, saking besarnya dana yang ia abutuhkan, mantan kekasih Yuni Shara itu sampai menjual mobil mewahnya Camaro Bumblebee, yang harganya di bandrol sekitar Rp1,9 miliar. Benarkah Raffi rela menjual mobil kesayangannya itu demi menikahi sang kekasih?

"Nggak lah, gue nggak sampai jual mobil," bantah Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6/2014).

Meski begitu, Raffi mengakui kalau mobilnya saat ini sudah tak lagi parkir di pekarangan rumahnya. Karena ia telah melakukan barter dengan mobil lain dengan sahabatnya. Menurutnya, ia mengaku ingin suasana mobil baru. Akan tetapi ia tak menjelaskan mobil apa yang menggantikan mobil Camaro Bamblebee miliknya.

"Mobil nggak dijual, tapi  tuker tambah biasa," jawabnya santai.

Seperti diketahui kalau ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita pernah mengatakan kalau putra bungsunya rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun ini dengan Gigi. Kabar beredar, kalau Raffi dan Gigi akan melangsungkan resepsi pernikahan di kapal pesiar, yang membuat Raffi harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini