Sukses

G-Dragon Big Bang, Idola dengan Jumlah Pengikut Terbanyak

G-Dragon merupakan personel Big Bang yang disebut sebagai idola yang paling banyak pengikutnya.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon merupakan pentolan Big Bang yang dikenal sebagai idola dengan segudang bakat. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi saja, G-Dragon juga telah diakui sebagai pengarang lagu handal.

Lagu-lagu karangannya kerap kali menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Mulai dari yang dinyanyikan Big Bang, seperti Fantastic Baby, hingga lagu solo milik personel Big Bang, salah satunya lagu terbaru milik Taeyang.

Selain itu, G-Dragon juga disebut sebagai fashionista sejati. Gaya pakaian G-Dragon yang unik dan tak biasa memang kerap kali terlihat aneh, namun saat dikenalan idola bernama asli Kwon Ji Yong itu jadi terlihat lebih menawan.

Wajar jika G-Dragon memiliki banyak penggemar yang tersebar. Di dunia maya, G-Dragon juga dilaporkan banyak pengikut. Terbukti dari jumlah followers media berbagi gambar Instagram miliknya yang mencapai 3 juta orang.

G-Dragon pun membagi kesenangannya atas jumlah pengikutnya itu dengan menuliskan sebuah pesan manis. "Thank you followers. #3M,” tulis G-Dragon.

G-Dragon merupakan idola asal negeri ginseng dengan jumlah pengikut terbanyak. Taeyeon `Girls Generation` berada di bawah G-Dragon dengan jumlah followers 2,5 juta orang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini