Sukses

Bondan Prakoso Tetap Manggung Saat Puasa

Bondan Prakoso tidak menghentikan aktifitas manggungnya meski sedang dalam keadaan berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan sudah semakin dekat. Banyak selebriti yang memilih untuk tetap beraktifitas meski tengah berpuasa. Tak terkecuali bagi Bondan Prakoso yang juga mengaku tidak ingin membatasi diri saat sedang menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim.

"Nggak ada yang berubah. Saya tetap manggung seperti biasa, tergantung agendanya aja. Tapi mungkin lebih pilih-pilih pekerjaannya kalau lagi puasa," ujar Bondan saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat bulan Ramadhan 2013 lalu, pria yang hobi baca buku ini juga punya pengalaman tak terlupakan. Bondan harus rela manggung di siang hari ketika sedang menjalankan ibadah puasa.

"Waktu itu pernah kok tampil di Bali saat puasa. Dan tampilnya siang hari. Lumayan bikin tenggorokan kering. Tapi alhamdulillah bisa ngejalaninnya," tuturnya.

Sementara itu, penyanyi yang kini sebagai musisi rock solo tersebut baru saja menyelesaikan mini albumnya bertajuk Generasiku. Sejak tidak lagi berada dibawah naungan label rekaman, Bondan mengerjakan segala sesuatu untuk albumnya sendiri alias memilih jalur indie. Lima lagu yang terdapat dalam album itu bahkan ditulis sendiri oleh dirinya.

Bondan juga rencananya akan terbang ke Kanada untuk tampil dalam festival musik internasional September mendatang. Bondan terpilih untuk mewakili Indonesia tahun ini dalam Festival Envol et Macadam setelah berhasil menjadi juara dalam audisi yang diadakan Planetrox.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini