Sukses

Dua Personel EXO Ini Asyik dengan Kegiatan Solonya

Dua personel EXO ini ternyata juga sibuk dengan kegiatan solo selain bersama boy band yang membesarkan nama mereka.

Liputan6.com, Seoul EXO kini tengah sibuk dengan kegiatan promosi yang dilakukan menandai perilisan karya terbarunya bertajuk Overdose. Selain itu, EXO juga menggelar konser solo perdana EXO: The Lost Planet di beberapa negara di Asia.

Meski begitu, bukan berarti personel EXO dilarang melakukan kegiatan lainnya di luar group. Dua personel EXO, Baekhyun dan Lay ternyata sibuk dengan kegiatan solo selain bersama boy band yang membesarkan nama mereka.

Baekhyun dilaporkan akan menjadi tamu istimewa untuk variety show terbaru Roomates. Di sini, Baekhyun akan mengunjungi Chanyeol, sesama personel EXO, yang memang menjadi peserta acara tersebut.

Laman Nate mewartakan, Jumat (20/6/2014), Baekhyun akan muncul untuk episode `Roomates` yang akan tayang Juli mendatang. Kehadiran Baekhyun akan menjadi pemanis di acara tersebut.

Selain itu, Lay juga sibuk dengan kegiatan solonya. Lay menjadi pembawa acara di acara musik ternama yang tayang di stasiun televisi Tiongkok.

Lay akan membawakan deretan lagu terbaik versi Music Billboard Charts di negeri tirai bambu. Di sini, kemampuan Lay dalam membawakan acara akan dipertaruhkan. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini