Sukses

Imutnya Kim Kardashian Ketika Umur 9 Tahun

Foto Kim Kardashian saat masih kecil dan imut? Rasanya jarang kita lihat. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta Kita sudah sering melihat Kim Kardashian difoto seksi hingga tak ada sejengkal pun bagian tubuhnya yang belum terlihat di media.

Tapi, foto Kim saat masih kecil dan imut? Rasanya jarang kita lihat. Laman RumorFix, Jumat (20/6/2014), merilis foto imut Kim Kardashian bersama sahabatnya, perancang busana Nikki Lund. Saat di foto itu, Kim berumur 9 tahun. Di foto itu, Kim yang berambut hitam panjang tersenyum manis bersandar pada punggung Lund.

 

Kim Kardashian, kini 33 tahun, dan Nikki Lund berteman sejak sama-sama bersekolah di sekolah dasar El Rodeo di Beverly Hills. Kepada RumorFix, Lund bilang, "Kami punya banyak kenangan bersama selama bertahun-tahun."

Duo sahabat ini bahkan punya kebiasan khusus bila bersumpah. "Jika kami bersumpah kalau yang kami bilang sebenar-benarnya, kami katakan, 'bible!'" ujar Lund. (Ade/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.