Sukses

Fedi Nuril Bersimpati atas Musibah yang Dialami Umi Pipik

Fedi Nuril bersimpati dengan hantaman musibah yang terus menerus mendatangi Pipik Dian Irawati, janda Ustad Jefri Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril bersimpat dengan musibah yang tengah dialami Pipik Dian Irawati karena rumahnya kebakaran, Jumat (20/6/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

Fedi terlihat mendatangi kediaman Pipik Dian Irawati di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014) petang. Karena bertetangga, aktor berusia 31 tahun itu pun ikut menyampaikan rasa duka secara langsung.

Saat bertemu dengan Pipik, Fedi tak banyak mengucapkan kata-kata. Bintang film Ayat-ayat Cinta itu hanya menyampaikan rasa simpati sekaligus dukungan bagi Pipik dalam menjalani musibah yang diberikan oleh Tuhan.

"Saya terharu juga rasanya, betapa beratnya cobaan yang dialami Umi Pipik," ucap Fedi yang datang mengenakan kaos berkerah berwarna abu-abu dipadu celana jins berwarna senada.

Sebagai seorang pria, Fedi mengagumi keteguhan dan keikhlasan hati janda empat anak itu dalam menjalani setiap ujian berat dari Tuhan. Apalagi, sebelum rumahnya terbakar, Pipik baru saja ditinggal ayahanda tercintanya yang meninggal pada 17 Mei lalu.

"Luar biasa cobaan yang diberikan kepada Umi Pipik dari Allah, nggak tahu deh kalau kita kuat atau tidak menghadapinya," ujar Fedi.

Fedi meyakini jika tanggung jawab dan peran Pipik dalam melindungi anak-anaknya begitu besar sepeninggal Uje. "Surga di telapak kaki ibu, kekuatan Umi Pipik bisa menguatkan para anak-anaknya. Percaya nggak percaya punya anak empat, bisa melindungi keluarga dari musibah ini, itu hal yang luar biasa," puji Fedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.