Sukses

Demi K.Will, Soyu SISTAR Pakai Seragam Sekolah

Untuk membahagiakan K.Will, Soyu rela kembali mengenakan seragam sekolah yang telah lama tak pernah ia sentuh.

Liputan6.com, Seoul Bagi Soyu, personel SISTAR yang vokalnya mumpuni itu, menyanyi atau menari di depan publik sudah tentu hal yang biasa.

Namun tiba-tiba saja Soyu harus menjadi model videoklip terbaru K.Will. Tak cuma jadi model videoklip, untuk membahagiakan K.Will, Soyu rela kembali mengenakan seragam sekolah yang telah lama tak pernah ia sentuh.

"Soyu akan muncul di vidoeklip terbaru K.Will sebagai model utama. Dia akan menunjukkan sisi lain dari dirinya yang sangat berbeda yaitu polos seperti remaja," ujar wakil Soyu, dilansir MNet, Jumat (20/6/2014).

Agensi yang mengasuh K.Will dan Soyu--Starship Entertainment--mengunggah foto Soyu yang tengah mengenakan seragam sekolah. Soyu terlihat lebih muda dengan kemeja putih, dasi kupu-kupu, serta rok pendek kotak-kotak.

Soyu melengkapi penampilannya dengan sepatu kets warna merah dengan kaus kaki semata kaki. Soyu pun membiarkan rambutnya tergerai alami agar terlihat sederhana tanpa riasan make-up mencolok.

SISTAR’s Soyou Puts on Her School Uniform for K.Will’s New MV

Sayangnya, judul lagu terbaru K.Will yang akan menggunakan Soyu sebagai model masih dirahasiakan. K.Will memang berencana menelurkan mini albumnya yang akan dirilis 26 Juni depan. Lagi-lagi, informasi mengenai album tersebut pun masih ditutup rapat agar menjadi kejutan bagi penggemar. (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.