Sukses

Sibuk Syuting, Ini Rahasia Ricky Cuaca Jaga Stamina

Di setiap berada di lokasi syuting, Ricky Cuaca tak pernah tak membawa kipas angin.

Liputan6.com, Jakarta Syuting Ganteng Ganteng Serigala (GGS) merupakan aktivitas yang cukup melelahkan bagi seluruh bintangya. Syuting yang berlangsung setip hari sampai menjelang pagi tersebut praktis menguras energi para artis yang menjalani aktivitas syuting tersebut.

Berbagai cara dilakukan oleh para artis untuk menjaga fisik dan mood yang terkuras akibat kelelahan. Tidak terlepas Ricky Cuaca. Ricu, begitu ia disapa, yang tampak selalu ceria di lokasi syuting itupun memiliki cara tersediri untuk menjaga mood dan fisiknya tetap prima.

"Aku nggak pakai vitamin apa-apa. Takut nggak cocok kan soalnya, itu kan cocok-cocokan banget. Air putih aja sih paling yang jadi caraku menjaga stamina," ungkap Ricu saat ditemui Liputan6.com di lokasi syuting GGS, Jumat (20/6/2014) petang.

Ketika ditanya terkait makanan yang digemarinya untuk disantap di lokasi syuting, Ricu yang memiliki tubuh subur mengaku menggemari makanan apa pun. "Aku sih makan makanan apa aja yang biasa dimakan manusia. Nggak mungkin juga kan makanan ayam macam dedek aku makan juga, hahahah," tambahnya dengan canda khas Ricky Cuaca.

Namun ada satu barang yang tidak pernah tertinggal ia bawa ke lokasi syuting. "Aku nggak boleh terlewat membawa kipas angin. Itu wajib banget. Secara kalian tau sendiri ya kan, gue dari Swiss. Kebayang sendiri untuk menghadapi cuaca Indonesia. Hahaha," kata Ricu tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.