Sukses

Usai Kasus Perkosaan, Ankit Tiwari Langsung Membuai Lewat Lagu

Ankit Tinwari kembali membuai dengan suaranya, lewat lagu berjudul Galliyan dari film Ek Villain.

Liputan6.com, Mumbai Penyanyi playback Ankit Tinwari bebas dari penjara setelah mengeluarkan uang jaminan sekitar Rp40 juta karena kasus pemerkosaan terhadap pacarnya, baru-baru ini. Ankit sepertinya tak mau terus tenggelam dengan kisah kelamnya itu. Ankit yang dikenal memiliki suara merdu langsung membuai penggemarnya lewat lagu berjudul Galliyan dari film Ek Villain.

"Awalnya, itu sangat sulit bagi saya dan keluarga. Tapi kami telah menyadari tidak ada gunanya terus merenung setelah kasus tersebut. Saya tidak bisa mengomentari lebih jauh tentang kasus itu. Yang akan saya katakan adalah bahwa kami memiliki iman dalam peradilan dan kebenaran akan muncul dan dilihat oleh semua orang," kata Ankit, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ankit sangat berterimakasih atas dukungan keluarga serta sahabatnya di industri film. Dukungan dari mereka lah yang diakui Ankit membuatnya lebih tegar menghadapi masalah besar tersebut.

"Tanpa mereka, itu akan menjadi lebih berat. Dukungan gigih mereka telah memberi saya dan keluarga saya kekuatan untuk berjuang untuk kebenaran. Saya berasal dari keluarga kelas menengah dan nilai-nilai kam sangat kuat. Jika saya salah, orangtua saya akan menjadi yang pertama untuk menampar saya," kata Ankit lagi.

Dikutip dari Indiatoday, Jumat (23/5/2014), Pengadilan Mumbai menyatakan bahwa Ankit telah berbohong dan bersebrangan dari keterangan wanita yang diperkosanya, dalam pernyataannya selama di persidangan. Si korban diketahui sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Ankit ditangkap di Versova, pinggiran kota Mumbai pada 8 Mei setelah si korban mengaku diperkosa Ankit antara Oktober 2013 hingga Desember 2013. Sebelumnya Ankit berjanji akan bertanggungjawab dan menikahinya. Selain Ankit, sang kakak, Ankur Tiwari juga ditangkap karena diduga telah mengancam korban.

Ankit didakwa melanggar pasal tentang perkosaan, merusak pernikahan sah orang lain dan ancaman intimidasi.

Ankit Titwari adalah penyanyi playback kelahiran 6 Maret 1990. Namanya melambung setelah menyanyikan lagu berjudul Sun Raha Hai Na Tu untuk film Aashiqui 2. Film Aashiqui 2 dibintangi oleh Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor pada April 2013.

Mau mendengar lagu Galliyan dari Ankit Tinwari? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini