Sukses

Lompat Dari Balkon, Pipik Uje Jalani Rawat Inap

"Ada yang retak di bagian telapak kaki," kata kerabat Pipik.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) harus menjalani rawat inap untuk menyembuhkan cedera di bagian kaki.

Cedera itu ia dapatkan saat melompat dari balkon lantai dua rumahnya yang terbakar pada Jumat (20/6/2014) dini hari.

Semula, Pipik tak merasakan ada masalah pada bagian kakinya. Namun, ia tak kuasa menahan sakit usai menyelamatkan diri dari kobaran api yang melalap bagian dalam rumahnya itu.

"Ada yang retak juga di bagian telapak kakinya," ucap kerabat Umi Pipik, Nana, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/6/2014) malam.

Saat ini, janda empat anak itu sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ditemani keluarganya, Pipik menjalani serangkaian pemeriksaan yang berhubungan dengan kakinya.

"Mungkin karena turun dari balkon bawa anak-anak bebannya berat lewat pohon tadi nggak dirasa," tambah Nana.

Seperti diketahui, kediaman Uje yang juga tempat tinggal Pipik bersama keempat anak-anaknya terbakar pada pukul 03.00 WIB, Jumat (20/6/2014) dini hari tadi. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun seluruh barang berharga serta benda-benda peninggalan Uje habis terbakar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.