Sukses

Lady Gaga Dikritik Para Penyayang Anjing

Lady Gaga baru-baru ini memang tengah memiliki peliharaan baru, seekor anjing jenis French Bulldog yang berwarna hitam.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga baru-baru ini memang tengah memiliki peliharaan baru, seekor anjing jenis French Bulldog yang berwarna hitam. Gaga sangat senang memiliki kawan baru yang bisa menemaninya 24 jam penuh. Tak jarang wanita yang menamakan diri Mother Monster tersebut selalu mengambil momen-momen bersama anjing kesayangannya itu.

Namun seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (20/6/2014), Gaga rupanya baru saja mendapatkan banyak kritikan dari para penyayang binatang khususnya anjing. Pasalnya Gaga dinilai tak berperikemanusiaan kepada seekor anjing.

Liht saja, Gaga memasang perhiasan dan berlian mahal pada anjing itu. Sebenarnya tak menjadi soal tentang seberapa mahal, namun perhiasan dan berlian itu tampak berat untuk si anjing yang berbadan kecil. Rantai perhiasaan itu sepertinya sangat membebani kuping anjing malang itu.



Pelantun Bad Romance tersebut tampak sangat bangga mengunggah fotonya di mana-mana. Gaga memamerkannya di Instagram dan Twitter dengan caption `Little McQueen`. Ia juga membawa anjingnya keluar rumah sehingga orang-orang bisa melihat.

Gaga tak hanya sekali mendandani si anjing, ia juga mengunggah foto lain dengan aksesoris yang berbeda. "Biarkan anjing malang itu bebas," kata salah seorang pengguna Twitter Babyamanda0901.

"Sangat tidak bertanggung jawab. Lepaskan perhiasan itu, mereka adalah anjing bukan mainan atau aksesoris," ujar Karenlproctor. Sedang yang lain menambahkan,"Perhiasan itu bisa melukai tubuhnya."(Ppt/Mer)  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini