Sukses

Risky Dilaga Luncurkan Single `Tak Bisa Tanpamu`

Impian penyanyi pendatang baru, Risky Dilaga untuk bisa bersanding dengan musisi senior tinggal selangkah lagi.

Liputan6.com, Bandung Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penyanyi pendatang baru, Risky Dilaga bisa bersorak senang, lantaran single perdana berjudul Tak Bisa Tanpamu diluncurkan.

"Senang banget, akhirnya single aku bisa dipedengarkan kepada pencinta musik. Sebelum keluar, aku sempat deg-degan juga," terang Iky --sapaan Risky Dilaga-- saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (21/6/2014).

Tentunya, impian Iky bisa bersanding dengan penyanyi senior pun tinggal selangkah lagi. Meski itu impian besarnya, namun saat ini Iky bisa cukup puas dengan keluarnya single perdana yang sudah ditunggunya sejak lama.

Dan kini, ia pun tengah sibuk mempromosikan singlenya tersebut ke radio-radio se-nusantara. "Iky sekarang lagi lumayan sibuk nih promoin lagu. Hari ini Iky mau keliling radio di Bandung sampai besok (Minggu)," lanjutnya.

Lewat tangan dingin Dede Kumala sebagai music director dan aransemen dari lagu `Tak Bisa Tanpamu` milik Indra Joe ini pun jadi apik dibawakan Risky Dilaga. "Aku memang menciptakan lagu ini khusus untuk Iky. Karena karakter vokalnya Iky ini yang cocok membawakan lagu Tak Bisa Tanpamu," pungkas Indra Joe.(Mer/Ppt) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.