Sukses

Lewati Kritis, Tracy Morgan Jalani Rehabilitasi

Setelah tak lagi kritis, Tracy Morgan akhirnya diizinkan keluar dari rumah sakit Robert Wood Johnson University.

Liputan6.com, Los Angeles Tracy Morgan sudah melalui masa kritisnya pasca-kecelakaan mobil yang menewaskan sahabatnya, James McNair. Bahkan, ia pun sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Namun, bintang 30 Rock wajib tinggal di tempat rehabilitasi selama beberapa minggu ke depan agar cedera serius yang dideritanya bisa segera pulih.

"Sementara dia terus menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Dia masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Dia dan Megan ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang terdalam pada semua orang di Rumah Sakit Robert Wood Johnson University untuk perawatan yang luar biasa dan perhatian mereka yang sudah diberikan padanya," ucapnya melalui juru bicaranya, dilansir Aceshowbiz, Jumat (20/6/2014).

Morgan menderita luka serius termasuk kaki, tulang paha, hidung dan beberapa tulang rusuk yang patah, setelah sebuah truk menabrak bagian belakang limo bis yang ditumpanginya saat sopir itu meliuk untuk mengindari kecelakaan.

Sementara sopir truk, Kevin Droper, kemudian didakwa atas kelalaian yang mengakibatkan orang lain tewas dan luka serius. Namun dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.(Mer/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini