Sukses

Hati Senang, Selena Gomez Unggah Foto Seksi

Kebahagiaan seorang wanita yang mendapatkan kembali kekasih hatinya bisa terungkap dengan banyak cara, termasuk Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Kebahagiaan seorang wanita yang mendapatkan kembali kekasih hatinya bisa terungkap dengan banyak cara. Selena Gomez rupanya memilih untuk tak menunjukkan kemesraan mereka di depan publik, atau setidaknya hal itu belum terjadi.

Selena lebih memilih memamerkan kebahagiaannya itu lewat visual, yaitu foto. Pelantun Who Says tersebut menunjukkan foto seksinya ke Instagram.

Foto yang diunggah Selena itu menunjukkan sisi dewasa Selena. Memang baru tiga hari lalu wanita 21 tahun tersebut dikabarkan kembali berpacaran dengan kekasihnya yang sejak 2010 putus-nyambung, Justin Bieber. Mereka tertangkap pergi ke sebuah bar di Hollywood Nightclub bersama, setelah itu, mereka juga tampak merayakan ulang tahun seorang teman. Bieber dan Selena tampak mesra.

Dikutip Eonline belum lama ini, Selena mengenakan lingerie biru yang dipadu dengan blus bermotif bunga. Namun blusnya itu dibuka sehingga nampaklah tubuh seksi wanita cantik itu berbalut bikini juga kalung vintage menutupi dadanya.


Selena berdiri dan berpose layaknya model majalah dewasa. Namun efek pencahayaan berperan banyak di sini. Wajah Selena jadi tampak sangat klasik. Foto itu langsung mendapat respon dari pengguna Instagram dan di-share lebih dari 465 ribu kali. Meski tak dibubuhi caption atau tulisan apapun.

Sementara dalam album Star Dance yang dirilis pada 2013 lalu, Selena terlihat mengenakan lingerie yang serupa.(Ppt/Mer) 

    

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini