Sukses

Tak Hadiri Premier, Robert Pattinson Temui Katy Perry

Sejak Katy Perry dan Robert Pattinson sama-sama putus dari pasangannya, mereka dikabarkan kerap bertemu.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Katy Perry dan Robert Pattinson sama-sama putus dari pasangannya, mereka dikabarkan kerap bertemu. Keduanya sampai saat ini masih mengaku berhubungan sebagai teman saja. Namun intensitas yang terlalu sering membuat kedekatan keduanya dipertanyakan. Dikutip RadarOnline belum lama ini, Robert tengah terkesima melihat penampilan Katy dan memutuskan untuk absen di sebuah premier filmnya, The Rover.

Bintang Twilight ini melihat Katy datang ke premier filmnya di Los Angeles. Katy mengenakan gaun hitam panjang. Dari sanalah mata Rob --panggilan akrab Robert Pattinson-- tak pernah lepas dari Katy.

Wajah ayu Katy sepertinya membayanginya sepanjang malam itu. Sampai pada akhirnya, masih menurut RadarOnline, Rob memutusksn untuk tidak meneruskan acara premier itu untuk segera bertemu dengan pelantun Firework tersebut.

"Rob memang sangat tampan dan memesona di red carpet. Ia sangat ramah menyapa para fans. Namun ia tak menonton filmnya dan malah pergi," ujar seorang sumber.



Mantan kekasih Kristen Stewart itu lalu langsung menuju ke W Hotel tempat Katy sudah menunggunya."Ketika Rob melihat Katy matanya membesar. Dia (Katy Perry) memang terlihat sangat cantik memakai gaun berenda warna hitam itu. Mereka berpelukan dan berciuman," tambah si sumber.

Mungkin Rob dan Katy memang telah lama bersahabat, bahkan sejak Rob masih bersama Kristen. Namun mereka selalu mengaku bahwa keduanya memiliki hubungan sebatas pertemanan saja.Bagaimana menurut Anda?

Baca juga

Katy Perry dan Robert Pattinson Mesra Karaoke Bersama

Nonton Festival Musik, Robert Pattinson Pilih Bersama Katy Perry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.