Sukses

Ibu Ini Minta Raffi Ahmad Bertanggungjawab Atas Putrinya

Seorang ibu yang membawa putrinya muncul dalam program musik dan mencari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu tiba-tiba muncul dalam program musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/6/2014). Si ibu yang membawa serta seorang anak gadisnya mencari Raffi Ahmad. Ia meminta Raffi agar bertanggungjawab terhadap nasib si putri.

"Saya cari Raffi Ahmad. Dia harus tanggungjawab ke putri saya. Soalnya Raffi itu sudah pacarin dia," cetus si ibu dengan nada emosi. Ia tak menghiraukan kru stasiun teve yang berusaha menghadangnya.

Sayang, orang yang dicari tidak ada di studio. Yang ada justru sang kekasih, Nagita Slavina, yang merasa syok dengan kondisi ini.

"Ini ada buktinya kok dia pacaran. Nih saya punya rekaman suara pas Raffi bilang sayang ke anak saya," kata si ibu seraya memutar rekaman yang ia maksud. Kejadian ini bikin Gigi --sapaan Nagita Slavina-- makin bingung. Apa iya, Raffi selingkuh padahal keduanya sebentar lagi akan menikah?

Tak berselang lama, Raffi pun muncul sambil tersenyum. Rupanya, kehadiran si ibu dengan putrinya di studio Dahsyat itu merupakan rekayasa Raffi untuk mengetahui seberapa sabar Gigi menghadapi gosip-gosip di dunia hiburan.

"Ternyata pilihan saya dan ibu saya itu benar, Gigi orangnya penyabar. Jadi saya nggak salah pilih deh," ceplos Raffi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini