Sukses

Rangkul Rassya, Nagita Slavina: Raffi Ahmad Banyak Drama Hidup

Nagita Slavina membawakan baju dan sarapan pagi untuk sang kekasih, Raffi Ahmad. Sayang, pria yang ditunggunya datang terlambat.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina atau arab disapa Gigi muncul sebagai bintang tamu dalam program musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/6/2014). Gigi membawakan baju dan sarapan pagi untuk sang kekasih, Raffi Ahmad.

Sayang, Raffi yang menjadi host di acara tersebut justru datang telat. Ini membuat Gigi marah dan pasang muka cemberut. Saat Raffi datang pun, Gigi terlihat masih sedikit emosi dan selalu menjauh ketika didekati Raffi.

Sampai akhirnya muncullah Rassya Islamay Passya di studio. Remaja 15 tahun itu merupakan putra dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly yang sedang jajal peruntungan di dunia tarik suara.

Kemunculan Rassya pun dijadikan momentum Gigi untuk `balas dendam`. Ia berkali-kali merangkul tangan Rassya untuk membuat Raffi cemburu.

"Kok kamu pegangin tangan Rassya mulu sih?" Tanya Raffi. Gigi pun menjawab. "Iyalah, aku mau sama Rassya saja. Habis sama kamu banyak drama hidupnya," ceplos Gigi disambut tawa penonton.

Aksi Gigi memanasi Raffi pun tak berhenti di situ saja. Saat Rassya menanyi, Gigi tak segan berpegangan tangan dan menari-nari mesra dengan Rassya. Sedangkan Raffi, hanya bisa diam terpaku dan diselimuti api cemburu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini