Sukses

Reuni Tokoh-tokoh Harry Potter, Lihat Wajah Asli Mereka Sekarang

Masih ingat dengan delapan serial Harry Potter? Jika Anda seorang penggemar film ini pasti ingat semua tokoh yang ada di dalamnya.

Liputan6.com, London Masih ingat dengan delapan serial Harry Potter? Jika Anda seorang penggemar film bertema sihir dan persahabatan ini, Anda pasti bisa mengingat para pemain serta menyebutkan semua judul filmnya itu.

Tentu Anda juga terkenang beberapa nama tempat atau istilah aneh yang sempat dipakai dalam film berlatar tempat sekolah sihir Hogwarts. Ceritanya berlanjut dari para tokoh yang semula masih berusia belia sampai sudah dewasa dan berumur.

Seperti dikutip Eonline, Sabtu (21/6/2014), yang melaporkan langsung dari Universal Orlando, Florida, para tokoh itu berkumpul untuk memulai acara reunian tokoh Harry Potter. Selain paparazi, banyak juga fans yang telah berdiri di garis batas serta di luar red carpet. Apakah ada beberapa wajah yang Anda kenal di sana? Mungkin jika Anda melihat tokoh-tokoh itu dengan dan tanpa kostum akan berbeda.



Tampak Evanna Lynch pemeran Luna Lovegood, juga si kembar Weasly, lalu ada Matthew Lewis pemeran Nevile Longbottom, serta pemeran Draco Malfoy yaitu Tom Felton. Selain itu ada juga Ginny Weasly, si cantik Bonnie Wright, pemeran Rubeus Hagrid, seorang pria bernama Robbie Coltrane, James dan Oliver Phelps, si kembar Fred and George Weasly yang tampan,
dan masih banyak lagi.

Mereka memang tampak sangat berbeda. Evanna terlihat dengan belahan rambut pinggir yang berbeda dari perannya sebagai Luna yang kutu buku dan nerd. Ia tampak cantik, sedangkan Bonnie dengan dengan rambut lurusnya mengenakan gaun vintage dan anting-anting sepanjang pundaknya, jauh sekali dari kesan polos Ginny.



Ada juga Bellatrix Lestrange yang biasanya terlihat berantakan plus kostum hitamnya, kini mengenakan gaun terang berwarna merah dan make-up tipis. Mereka berfoto dengan latar belakang Diagon Alley, toko alat-alat sihir dan juga arena berbelanja bagi para penyihir yang diceritakan dalam serial Harry Potter.

Walau begitu, trio utama, Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ronald Weasly (Rupert Grint), dan Hermione Granger (Emma Watson) tidak tampak dalam acara meriah itu.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.