Sukses

Shireen Sungkar: Sejak Menikah, Teuku Wisnu Berubah

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ini tengah menunggu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mulai membina rumah tangga sejak November 2013 lalu. Diakui Shireen, Wisnu mengalami perubahan sikap sejak menyandang status suami.

"Wisnu berubah banget. Sejak pacaran sudah komitmen kalau menikah akan berubah sikap dan akan lebih baik lagi, dan Wisnu sudah membuktikan itu. Apa lagi dia kan sebagai imam punya tanggung jawab besar," kata Shireen usai pengajian di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (21/6/2014).

Shireen senang dengan perubahan yang ditunjukkan suaminya itu, karena arahnya menuju yang lebih baik. Apalagi, mengingat beberapa bulan ke depan keduanya akan memiliki anak. Kandungan Shireen saat ini sudah menuju usia tujuh bulan.

"Kondisinya baik masa mual sudah lewat, sudah USG dan insya Allah cowok. Memang jadi lebih gemuk, tapi kan hamil jadi pasrah saja. Sudah naik sekitar lima kilogram," jelas Shireen.

Menyambut sang anak, keduanya pun belajar menjadi dua orangtua yang baik. "Mencoba lebih baik lagi, jangan sampai sikap aku yang sudah lama kebawa di depan anak. Jadi belajar kontrol emosi. Karena orang hamil hormonnya kayak orang haid tetapi kita tahan aja," pungkas Shireen.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.