Sukses

‎Pevita Pearce-Al Ahmad Dhani Liburan Bareng ke Bali

Kisah asmara Ahmad Al Ghazali alias Al Ahmad Dhani dan Pevita Pearce masih penuh misteri.

 
Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ahmad Al Ghazali alias Al Ahmad Dhani dan Pevita Pearce masih penuh misteri. Berapa kali kedapatan jalan bersama, tapi keduanya mengaku hanya teman saja.
 
Di dunia maya, kembali heboh foto Pevita Pearce tengah berenang di kolam renang berukuran kecil di Pulau Bali. Di belakangnya ada seorang pria yang diduga Al.
 
Dalam foto itu, Pevita menghadap ke kamera. Ketinggian air sebatas dadanya. Ia mengenakan kacamata, sementara kedua tangannya mengacungkan 2 jari, melambangkan simbol peace. Lidahnya dijulurkan.
 
Di belakang Pevita Pearce, ada sosok pria tengah berenang. Posisinya menyamping, sehingga tak terlihat wajahnya. Tapi dari posturnya, laki-laki itu sangat mirip dengan Al. Komentar dari followers pun meyakini kalau itu Al. 
 
"Cieee berenang bareng kak Al," kata pemilik akun Wulandira. "Envy euy. Itu si Al," sahut pemilik akun @crsmatamburakac.
 
 
Foto tersebut diunggah Pevita di akun intagramnya, Sabtu (21/6/2014). "I'm enjoying every second of my life," tulis Pevita pearce.
 
Tak lama setelah foto ini, Pevita mengunggah video singkat seorang yang tengah main gitar sambil bernyanyi. Video itu tak memperlihatkan kepala pria tersebut. Namun lagi-lagi followers Pevita meyakini kalau itu Al. Apalagi ada salah satu akun yang mengaku bertemu Al di Krisna, salah satu toko oleh-oleh terbesar di Bali. 
 
"Tadi ketemu Al di Krisna," ujar pemilik akun @qiaradita. "Berarti benar Al, soalnya video pevita yang yang sesudah ini, katanya lagi mau makan ayam betutu di Krisna," sambung @islabonitaa.
 
Ya, Pevita memang mengunggah video singkat dirinya tengah menyetir mobil setelah video pria bergitar. "Hai, kita lagi jalan-jalan di Bali. Kita lagi mau makan ayam betutu paling enak di Bali, di Krisna sama Diah," begitu kata Pevita Pearce dalam video tersebut.
 
Di saat yang bersamaan, Al memang tengah berlibur ke Bali. Di intagramnya, Al juga pamer foto dirinya baru mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali bersama kawan-kawannya Pada Jumat (20/6/2014). Di foto itu, terlihat sedikit sepatu cokelat Al. Sepatu yang sama juga dipakai oleh pria bergitar dalam video yang diunggah Pevita. Nah, klop deh.
 
 
Jadi, sudah jelas Al dan Pevita Pearce jalan-jalan bareng ke Bali. Tapi kalau soal pacaran, cuma Al dan Pevita yang bisa menjelaskannya.(Rom/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini