Sukses

Marini Zumarnis Nyaman Berhijab

Marini Zumarnis bukan hanya dalam sinetron saja mengenakan hijab. Dalam kesehariannya pun ia sudah menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Marini Zumarni, artis cantik yang mulai tampak terlihat mengenakan hijab dalam sinetronnya Tukang Bubur Naik Haji ternyata bukan rekayasa. Dalam kehidupan sehari-harinya, ia pun sudah menutup seluruh auratnya. 

Saat hadir dalam acara Jakarta Souviner Design Awards 2014 yang dihelat di Senayan City, Jakarta, ia tampak cantik mengenakan baju panjang berwarna biru berpadu hitam. Dengan jilbab warna senada pun menambah kecantikan pemain sinetron Bidadari ini.

Ternyata, penampilannya ini bukan hanya dalam acara tertentu saja. Karena, ia sudah cukup lama memakai hijab. "Aku sudah lama pakai ini (hijab). Sudah hampir tiga tahun," katanya malu-malu.

Wanita berdarah Padang ini memang terlihat sangat nyaman dalam penampilannya. Ketika ditanyai kembali tentang alasan dirinya berhijab, Marini enggan menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya mengatakan jika dirinya berusaha menjadi umat Muslim yang baik. " Iya, hanya untuk memenuhi syariat Islam saja," jelasnya singkat.

Marini Zumarni bernama asli Marini Kartika Sari Zumarnis. Ia lahir di Jakarta, 24 April 1976. Wanita 38 tahun itu adalah pemain sinetron dan bintang iklan Indonesia keturunan Bugis dan Minang. Kariernya makin melejit kala menggantikan Ayu Azhari sebagi Ibu Peri lewat sinetron `Bidadari`.(Ppt/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini