Sukses

Dude-Alyssa Pamer Kemesraan di Video Klip Lagu Religi

Sejak menikah pada 22 Maret lalu, ini kali pertama Dude dan Alyssa tampil bersama dalam sebuah pekerjaan di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan yang diperlihatkan pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menarik perhatian seorang penyanyi bernama Irwan Prayitno. Ia menyatukan keduanya dalam video klip lagu religi berjudul 'Kau Istriku'.

Boleh jadi, sejak menikah pada 22 Maret 2014 lalu, ini kali pertama Dude dan Alyssa tampil bersama dalam sebuah pekerjaan di dunia hiburan. Keduanya pun mengaku senang disatukan dalam video klip yang juga menggambarkan kemesraan sebagai pasangan suami istri.

"Waktu saya tawari konsep video klip untuk lagu Kau Istriku, Dude sama Alyssa langsung merespons dengan positif. Artinya, pesan yang ingin saya sampaikan untuk masyarakat melalui lagu itu juga cocok dengan mereka," ungkap Irwan saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6/2014).

Diakui Irwan, pasangan yang memilih untuk menjalani momen bulan madu dengan menjalani ibadah umrah itu, terkesan dengan lirik lagu yang dinyanyikan olehnya.

Hal itu menjadi alasan utama Dude dan Alyssa mau untuk tampil dalam video klip lagu religi yang akan dirilis bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

"Dude suka akan lirik lagu bernuansa religi ini. Ditambah lagi, Dude dan Alyssa belum pernah tampil bersama jadi model video klip sama sekali. Baru di video klip lagu Kau Istriku," timpal CongQ, produser lagu dan album religi Irwan Prayitno.

Lagu 'Kau Istriku' masuk dalam album religi Irwan Prayitno yang bertajuk 'Cinta Sejati'. Selain Dude dan Alyssa, album ini juga dikerjakan melalui penggarapan yang serius dan matang oleh para musisi berbakat tanah air seperti Hendy 'GIGI', Budi eks 'GIGI', Ada Band, Hendry Lamiri, Konde 'Samsons' dan Dygo 'Drive' yang bertindak sebagai music director. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini