Sukses

Disney dan Lucasfilm Tunjuk Sutradara Star Wars VIII

Sutradara `Looper` Rian Johnson sedang dalam pembicaraan untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai `Star Wars: Episode VIII`

Liputan6.com, Los Angeles Meski produksi Star Wars: Episode VII baru saja dimulai, studio film Disney dan Lucasfilm sudah memikirkan proyek Star Wars selanjutnya, Episode VIII.

Sumber-sumber mengatakan pada Variety, Sabtu (21/6/2014), sutradara Looper Rian Johnson sedang dalam pembicaraan untuk menulis naskah sekaligus menyutradarai `Episode VIII`. Johnson terkenal usai menyutradarai `Looper`, film fiksi ilmiah tentang perjalanan waktu yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis.

Kabar Rian Johnson jadi sutradara `Star Wars VIII` hadir setelah Disney dan Lucasfilm menunjuk Gareth Edwards dan Josh Trank menyutradarai dua film spin-off Star Wars.

J.J. Abrams saat ini sedang membesut `Star Wars VII` di London, Inggris. Sumber-sumber mengatakan, para kru dan pemain sudah tahu Abrams hanya menyutradarai satu film Star Wars.

Pasca Looper, Johnson sempat menjadi kandidat sutradara Star Trek. Tapi rupanya takdir membawanya jadi sutradara Star Wars lebih dulu. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.