Sukses

Daniel Radcliffe Tawarkan Diri Jadi Pendamping Ben Affleck

Daniel Radcliffe mengaku tertarik dengan reboot yang tengah dilakukan pihak Warner Bros dan DC Comics. Ia pun menawarkan diri sebagai Robin.

Liputan6.com, London, Inggris Keberhasilan Ben Affleck dalam meraih peran Batman rupanya tak hanya menjadi perhatian para penikmat film saja. Dilansir harian online Digital Spy, Minggu (22/6/2014), bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku tertarik untuk ikut mengukir sejarah baru Batman bersama Warner Bros dan DC Comics.

Ia bahkan menawarkan diri bermain sebagai Robin. Pernyataan itu diungkapkannya ketika ia tengah diwawancarai oleh harian online Buzzfeed.

"Batman. Kalau mereka membuat reboot lagi, aku ingin melakukannya juga,"

"Lagipula itu sudah terjadi, bukan begitu? Dengan Ben Affleck. Aku bisa menjadi robin, aku sempurna untuk itu," terang Radcliffe.

Sebelumnya, beberapa nama juga sempat ditawari peran sebagai partner Batman. Sebut saja Matt Damon hingga yang terbaru Justin Timberlake.

Namun demikian, keduanya menolak tawaran tersebut. Justin bahkan memilih untuk menjadi salah satu musuh Batman bernama The Riddler.

"Riddler adalah satu-satunya tokoh penjahat yang sangat aku kagumi. Dia adalah karakter favoritku sepanjang masa. Jadi bila kalian inginkan aku untuk bermain menjadi dirinya, Aku siap, telpon aku kapan saja kamu mau." pungkas Justin kala itu.

Rencananya, aksi pertama Ben Affleck sebagai Batman bakal meluncur pada 17 Juli 2015 mendatang melalui film Batman V Superman: Dawn of Justice.(Feb)

"Riddler adalah satu-satunya tokoh penjahat yang sangat aku kagumi. Dia adalah karakter favoritku sepanjang masa. Jadi bila kalian inginkan aku untuk bermain menjadi dirinya, Aku siap, telpon aku kapan saja kamu mau." pungkas Justin - See more at: http://m.liputan6.com/showbiz/read/679221/daripada-perankan-robin-justin-timberlake-pilih-jadi-the-riddler#sthash.py6c9ZTO.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.