Sukses

Hamil, Oki Setiana Dewi Sering Pusing dan Mual

Oki Setiana Dewi tengah mengandung janin berusia empat bulan, buah cinta dari pernikahan bersama Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Oki Setiana Dewi membawa kabar membahagiakan. Ia diketahui tengah mengandung janin berusia empat bulan, buah cinta dari pernikahan bersama Ory Vitrio.

Saat menjalani masa kehamilan, bintang film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengaku sering mengalami pusing dan mual hebat. Kondisi Oki juga sempat melemah karena hal itu.

"Iya sekarang masuk empat bulan, masih agak pusing-pusing dan mual-mual sedikit," ucap Oki saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (21/6/2014) malam.

Diakui Oki, ia mengalami perubahan hormon yang signifikan saat menjalani masa kehamilan. Karena itu, Oki kerap mengalami pusing dan mual yang membuatnya tak nyaman.

"Alhamdulillah sudah seminggu nggak muntah-muntah.  Tetapi kalau terlalu lama berdiri sudah pusing, telat makan langsung pusing nggak se-fit dulu, tetapi saya nikmatin saja," papar Oki.

Hamil besar juga membuat perhatian sang suami terhadap Oki bertambah. Setiap hari, Ory selalu mengingatkan Oki untuk menjaga kehamilannya dengan menjaga pola makan dan istirahat dengan baik.

"Dari sebelum hamil sudah sering ngasih tahu jangan terlalu capek, karena dia lebih banyak kasih nasehat buat saya," tutup dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini