Sukses

Tanpa Onew, SHINee Janjikan Penampilan Memukau

Onew masih harus melakukan perawatan setelah menjalani operasi pengangkatan polip vokal dan rekonstruksi lipatan mukosa vokal.

Liputan6.com, Jakarta SHINee menyiapkan penampilan khusus dalam konser yang berlangsung di Jakarta. Lewat SHINee CONCERT-SHINee WORLD III in JAKARTA, berlangsung hari ini, Minggu (22/6/2014), di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, Jakarta, SHINee bakal memberikan penampilan total lewat lagu dan tarian mereka.

Sayangnya, salah satu personel SHINee yaitu Onew absen dalam acara tersebut karena harus beristirahat total. Onew masih harus melakukan perawatan setelah menjalani operasi pengangkatan polip pita suara dan rekonstruksi lipatan mukosa vokal.

Salah satu aksi spesial yang akan muncul di konser SHINee adalah pesan video dari Onew. Meski tak bisa hadir. Namun bukan berarti ia melupakan penggemarnya.

Lewat video, Onew berharap bisa mengobati kekecewaan Shawol, sebutan penggemar SHINee, yang tak bisa melihat aksinya di Jakarta. Onew meminta maaf karena tak bisa hadir.

Jonghyun dan kawan-kawan juga meyakinkan jika mereka akan tetap tampil menawan meski Onew batal hadir. SHINee akan menunjukkan kekompakannya menyanyikan lagu hits mereka dan tak akan mengecewakan penggemar.(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.