Sukses

Penuhi Janji, SHINee Tampil Fenomenal di Jakarta

SHINee mengekspresikan semua kemampuanya dalam konsee SHINee World Tour III in Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta SHINee sempat berjanji bakal memberikan penampilan saat konser di Jakarta. Akhirnya, SHINee pun bisa mengekspresikan semua kemampuanya dalam konsee SHINee World Tour III in Jakarta yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, 22 Juni.

Sesuai janjinya, SHINee tampil fenomenal saat menyanyikan lagu hits mereka di hadapan penggemar. Jonghyun, Taemin, Key dan Minho berhasil membuat penonton terbuai dengan aksi mereka.

SHINee tanpa henti tampil di depan penggemar dengan nyanyian dan tariannya selama kurang lebih dua setengah jam. SHINee tak hanya menyanyikan lagu-lagu bernuansa enerjik saja, tapi juga mellow.

Saat melantunkan lagu enerjik, seperti Lucifer dan Everybody, SHINee berhasil menunjukkan koreografi yang sempurna. Padahal, salah satu personelnya, Onew, tak bisa hadir karena harus beristirahat setelah melakukan operasi polip vokal. Selain itu, SHINee pun mengekspos kemampuan vokalnya dengan melantunkan lagu Selene.

Beberapa kejutan pun ditampilkan SHINee saat beraksi, salah satunya saat personel SHINee tiba-tiba turun dari panggung hanya untuk berjabat tangan dengan penggemar secara langung. Arena konser pun semarak dengan warna hijau toska akibat light stick yang dibawa SHAWOL, sebutan penggemar SHINee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini