Sukses

Gitaris eks Boomerang Gunakan Gitar Khusus Bergambar Jokowi

Banyak cara untuk menunjukkan dukungannya terhadap Jokowi-JK. Seperti halnya John Paul Ivan gitaris eks Boomerang.

Liputan6.com, Tangerang Ada yang berbeda pada penampilan John Paul Ivan gitaris eks Boomerang saat menghadiri acara `Deklarasi Dua Jari di Udara Mendukung Pencapresan Jokowi-JK untuk Indonesia`. Cowok asal Surabaya ini menggunakan gitar limited edition berwarna merah dengan gambar wajah Gubernur DKI, Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Ivan, gitar miliknya itu memang dibuat khusus untuk mendukung mantan Walikota Solo yang kini mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Indonesia.

"Memamang dibikin khusus, special edition. Ada salah satu brand gitar, yang mau mendukung bapak Jokowi buat jadi presiden tapi dalam bentuk gitar, dan jadilah seperti ini. Sebelumnya mereka konsultasi sama saya, dan saya sangat mendukung," kaya Ivan, ditemui di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (22/6/2014)

Gitar tersebut memang tak banyak diproduksi, hanya 10 buah. Dan Ivan, beruntung menjadi orang yang pertama menggunakan alat petik tersebut. "Gitar yang saya pakai ini seri nomor satu."

Seperti diketahui, Jokowi sangat suka dengan musik rock. Terlihat saat dia datang dalam konser grup band heavy metal Metallica di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ivan pun berencana akan memberikan kado ulang tahun kepada Jokowi yang tak lama lagi akan masuk usia 53 tahun, "Nanti gitar ini akan saya kasih sebagai hadiah ulang tahun beliau (Jokowi)," tandas Ivan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.