Sukses

Konser di Malaysia, Barang-barang Ini Wajib Dibawa Firman Siagian

‎Setiap penyanyi punya gaya sendiri saat tampil. Termasuk Firman Siagian yang selalu tampil dengan gaya rocker.

Liputan6.com, Kuala Lumpur Sebagai penyanyi, untuk urusan penampilan sebenarnya Firman Siagian tak ribet. Tampil dalam sebuah konser tunggal yang tergolong besar di Malaysia, Firman hanya bawa satu tas koper ukuran kecil.
 
"Kalau cowok mah nggak ribet. Saya cuma bawa baju tidur, celana panjang, pakaian dalam dan perlengkapan mandi. Saya juga bawa blazer untuk kesempatan formil," kata Firman Siagian saat ditemui di Hotel Seri Pacific, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (22/6/2014).
 
Tapi ada satu tas kecill yang wajib dibawa Firman setiap kali pentas di mana saja. "Ini tas isinya aksesoris," ujar Firman sambil memamerkan koleksi aksesoris yang dimilikinya.
 
"Ini ada cincin, gelang dan kalung. Semuanya dari besi putih. Belinya di Pulau Morotai," jelas Firman Siagian. "Katanya, ini besi nggak bakal berkarat, karena terbuat dari bangkai pesawat Amerika. Di Morotai memang banyak bangkai pesawat Tempur Amerika," sambung pelantun Rindu Serindu Rindunya
 
 
"Saya wajib pakai aksesoris. Saya kan anak Metal, Melayu Total," ujar Firman Siagian sambil tertawa. Ia pun langsung mengenakan cincin, gelang dan kalung.
 
"Satu lagi yang wajib aku pakai kalau tampil," Firman buka rahasia. "Ini lho, kacamata hitam," timpalnya sambil mengenakan kacamata hitam kesayangannya.
 
Kehadiran Firman di Malaysia untuk tampil dalam konser tunggal di Hotel Seri Pacific Malaysia. "Lagu baru yang berjudul `Rindu Serindu Rindunya` dapat sambutan yang luar biasa. Makanya, baru juga tampil Mei lalu, malam ini saya diminta tampil lagi," serunya.(Rom/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.