Sukses

Sidang Putusan, Christy Jusung-Jay Alatas Mangkir

Proses perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas memasuki tahap akhir.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas memasuki tahap akhir. Dijadwalkan, hari ini majelis hakim akan membacakan putusan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sayangnya, sidang putusan ini justru tidak dihadiri Jay dan Christy.

Kuasa hukum Christy, Miftaahul Jannah, memastikan kliennya tak akan hadir di sidang kali ini. Alasannya, Christy yakin bahwa keinginannya untuk menyudahi rumah tangga dengan Jay bakal dikabulkan hakim.

"Mbak Christy nggak hadir, tapi dia berharap agar bisa segera diputus hakim permasalahn cerainya. Sudah cuma itu aja," kata Miftaah saat dihubungi via telepon, Senin (23/6/2014).

Sama seperti Christy, Jay juga memutuskan tak datang. Pasalnya, Jay tak ingin mengeluarkan pernyataan apapun setelah hakim mengeluarkan putusan. Sebisa mungkin, ia menghindari konflik baru dengan Christy.

"Pak Jay nggak mau datang, takut konflik. Pak Jay menolak tuntutan Ibu Christy yakni uang iddah sama uang mut'ah," ungkap Dody.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.