Sukses

Orlando Bloom Sedang Dekati Taylor Swift?

Orlando Bloom telah berkali-kali mengirim SMS dan menelepon wanita 24 tahun itu.

Liputan6.com, Los Angeles Secara fisik, Orlando Bloom mungkin menjadi pria idaman banyak wanita karena wajah tampannya. Siapa yang tak terkesima oleh perawakan pria ini?

Selain itu, karakter baik yang sering diperankannya di berbagai film membuat Orlando makin digilai para wanita. Namun sayangnya pemeran Will Tunner di Pirates of Carribean dan Legolas dalam The Lord of The Ring tersebut harus berpisah dari istrinya, Miranda Kerr.

Model cantik itu mengumumkan perceraiannya dengan Orlando ke publik pada 2013 lalu dan mereka sepakat untuk tetap berhubungan baik demi membesarkan sang buah hati, anak laki-laki mereka Flynn.

Setelah berpisah, banyak sekali kabar yang menyebutkan kedekatan Orlando dan Miranda dengan pasangan masing-masing. Kini menurut laman Digital Spy, Minggu (22/6/2014) Orlando Bloom dilaporkan tengah mendekati pelantun `I Knew You Were Trouble`, Taylor Swift.

Seorang sumber melaporkan bahwa mantan suami Miranda ini mengirim SMS kepada Taylor untuk memintanya berkencan. Orlando telah berkali-kali mengirim SMS dan menelepon wanita 24 tahun itu.

Namun begitu tampaknya Taylor Swift tidak tertarik untuk menerima tawaran Orlando. Pasalnya wanita itu adalah teman baik Miranda dan Taylor tak ingin merusak hubungan pertemanannya dengan ibu Flynn itu.  (Ppt/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini