Sukses

5 Kisah Cinta Artis Hollywood yang Penuh Liku-liku

Ada yang tak bisa lepas dari mantan, ada yang selalu putus-nyambung, bahkan ada yang hendak menikah namun batal. Siapa saja?

Liputan6.com, Los Angeles Pernahkah Anda teringat perkataan jenderal perang Tian Feng yang mengalami salah reinkarnasi menjadi babi dalam kisah klasik Kera Sakti: Journey To The West, "Beginilah Cinta, Deritanya Tiada Akhir"? Mungkin itulah yang saat ini dirasakan oleh para artis Hollywood yang namanya makin melambung di dunia hiburan. Artis-artis cantik, sebut saja Katy Perry, Kristen Stewart, Rihanna, Selena Gomez, dan Taylor Swift, mereka tengah dibayang-bayangi oleh kisah cinta yang penuh liku-liku.

Ada yang tak bisa lepas dari mantan, ada yang selalu putus-nyambung, bahkan ada yang hendak menikah namun batal. Mereka menjadi pembicaraan publik karena kisahnya yang menarik perhatian. Berikut ini bahasan selengkapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Katy Perry dan John Mayer

Kisah cinta Katy Perry dan John Mayer sempat membuai para fans. Mereka  adalah pasangan kekasih yang selama ini dinilai sangat serasi dan diramalkan akan meresmikannya di pelaminan. John Mayer dan Katy Perry memang sangat romantis, mereka bahkan membuat klip video berdua di single Mayer bertajuk Who You Love.

Tetapi kenyataannya, keduanya berpisah mendadak pada Februari 2014 lalu, padahal pelantun Dark House tersebut dikabarkan sudah bertunangan dan akan menikah bulan ini dengan Mayer. Alasannya masih sangat simpang siur, Katy dilaporkan trauma dengan pernikahan sebelumnya dengan Russell Brand. Ada juga yang menyatakan jika ayah Katy tak setuju karena Mayer dicap playboy.

Meski telah berpisah, John Mayer tampaknya masih mengharapkan Katy untuk kembali, awal-awal putus pelantun Your Body is Wonderland tersebut terus membujuk Katy untuk kembali menikah dengannya suatu saat nanti. Belum lama, Katy juga berniat membuat lagu untuk mantannya itu. 

3 dari 6 halaman

Selena Gomez dan Justin Bieber

Tentu Anda sudah sangat hapal dengan perjalanan cinta pasangan muda, Justin Bieber dan Selena Gomez? Mereka memang terkesan tak punya pendirian. Sejak 2010 silam, Selena Gomez dan Justin Bieber telah bolak-balik putus-nyambung. Kabar terakhir yang saat ini beredar di media adalah keduanya telah kembali bersatu.

Banyak bukti yang telah tertangkap kamera paparazi dan tampaknya mereka tak malu menunjukkannya di ruang publik. Namun, meski sudah secara tak langsung mengonfirmasi kebenaran rujuk, Selena Gomez tentu menghadapi liku-liku cinta yang tak berujung.

Selain perilaku Bieber yang jadi sorotan karena kontroversial, keluarga Selena sempat melarang ia dekat-dekat dengan pria itu. Bieber sempat terlibat balapan liar, narkoba, pergaulan bebas, dan perilaku kasar. Bahkan Selena telah kehilangan Taylor Swift yang selama ini menjadi sahabatnya. Swift dan Bieber memang tak bisa akur sejak dulu.

4 dari 6 halaman

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Ada lagi kisah cinta yang sepertinya tak bisa pindah ke lain hati, siapa lagi kalau bukan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Pasangan hits ini bertemu di franchise Twilight pada 2008 dan akhirnya pacaran. Namanya melambung karena keduanya sedang berada di puncak kariernya saat itu.

Namun semenjak Kristen Stewart tertangkap basah berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman menjadi berita besar dan foto-fotonya tersebar ke dunia maya, Kristen dan Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- putus pada 2012. Mereka berpisah rumah. Padahal Rob sudah merencanakan tempat tinggal dan pernikahan yang megah untuk mereka. Meski sudah minta maaf Rob masih menutup diri.

Tetapi keduanya dikabarkan masih sering bertemu diam-diam, Kristen bahkan lebih sering meminta bertemu. Rob juga dengan senang hati menemuinya. Sampai saat ini meski sudah banyak dibicarakan keduanya tak mengakui kedekatannya kembali.

5 dari 6 halaman

Rihanna dan Chris Brown

Pasangan musisi, Rihanna dan Chris Brown ini juga kerap kali terlihat mesra di hadapan publik. Mereka saling mendukung karier satu sama lain. Tak jarang keduanya terlibat dalam proyek pembuatan klip video atau kolaborasi lagu.

RiRi--panggilan akrab Rihanna--juga tak segan memperlihatkan foto-foto mesranya bersama Chris kala itu. Namun keduanya berpisah setelah Chris Brown melakukan tindak kekerasan kepada pelantun Take A Bow tersebut pada 2009. Chris Brown memukul RiRi sampai babak belur, tak terima RiRi menuntut kekasihnya itu dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Keduanya putus dan RiRi mendapatkan kekasih baru pada 2010, Matt Kemp. Ia juga gencar dikabarkan berhubungan dengan seorang rapper, Drake. Meski begitu RiRi sempat beberapa kali terjebak dalam romansa bersama Chris. Mereka sempat putus nyambung pada 2012-2013. Namun tahun ini RiRi dan drake kembali dekat. Sementara Chris Brown sudah memiliki kekasih. Karrueche Tran. Brown baru saja bebas dari penjara awal Juni lalu.

6 dari 6 halaman

Taylor Swift dan Harry Styles

Apakah Anda masih ingat kisah cinta Taylor Swift dan salah satu personel boyband ternama, One Direction? Dialah Harry Styles. Taylor Swift sempat menjalin kasih dengan pelantun Best Song Ever itu pada Oktober 2012 sampai Januari 2013. Kala itu keduanya membuat iri banyak penggemar karena nama Harry Styles kian melambung sejak kemunculan One Direction.

Tetapi hubungan keduanya diwarnai konflik yang tak mereda. Kabar yang beredar menyebutkan Harry Styles terlalu banyak melirik wanita lain, ada juga yang mengatakan keduanya sama-sama sibuk mengingat Taylor juga seorang musisi.

Sejak putus, keduanya juga saling sindir. Terlebih wanita cantik berambut pirang itu, ia bahkan pernah tertangkap kamera sedang mencibir Harry Styles di sebuah acara penghargaan ketika One Direction maju ke panggung. Dalam acara Grammy Awards Taylor Swift juga pernah dianggap mengejek Harry Styles dengan meniru gaya bicara pria itu.

Di atas panggung, Taylor Swift bergumam di sela-sela penampilannya kala itu, "Dia meneleponku dan bilang, `Aku masih mencintaimu`, Maaf, aku sibuk menyiapkan Grammys, dan kita takkan pernah kembali lagi, takkan pernah." (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.