Sukses

4 Keajaiban dalam Konser SHINee di Jakarta

Konser SHINee yang berlangsung di Jakarta memberikan banyak kenangan indah bagi penggemarnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta SHINee berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai boy band papan atas asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi. SHINee berhasil menunjukkan pesonanya dengan tarian dan nyanyian yang berhasil membuai penggemar dalam acara yang berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium Ancol, 22 Juni kemarin.

Meski hanya tampil dengan empat personel, SHINee tetap tampil total. Lewat SHINee CONCERT-SHINee WORLD III in JAKARTA, Jonghyun, Taemin, Minho dan Key memberikan banyak kenangan indah bagi penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

SHINee Rayakan Konser Spesial di Indonesia

SHINee Rayakan Konser Spesial di Indonesia

Konser SHINee yang berlangsung di Indonesia merupakan acara yang paling spesial. Pasalnya, Jonghyun, Minho, Taemin dan Key mengaku jika Indonesia merupakan pemberhentian terakhir dalam serangkaian konser dunia SHINee.

"Konser yang kami gelar di Jakarta merupakan penutup. Terima kasih sudah mendukung kami mulai dari awal hingga akhir projek ini," ujar Taemin di atas panggung.

SHINee pun merayakan konser spesial di Indonesia dengan cake yang bergambar personel SHINee. Tak lupa bendera kebangsaan merah putih juga muncul di kue tersebut.



3 dari 5 halaman

Panggung Spektakuler SHINee

Panggung Spektakuler SHINee

Panggung untuk menyelenggarakan konser SHINee dibuat sedemikian rupa untuk memukau penontonnya. Dengan tata panggung dan pencahayaan yang menggunakan teknologi tinggi membuat aksi SHINee semakin spektakuler.

SHINee pun bisa tampil dengan total ditambah tata panggung tersebut. Nyanyian dan tarian SHINee menyedot perhatian penggemar yang memadati arena konser.

4 dari 5 halaman

Munculnya Pengganti Onew

Munculnya Pengganti Onew

Onew tak bisa hadir dalam konser SHINee yang berlangsung di Jakarta karena harus beristirahat. Onew baru saja melakukan operasi pengangkatan polip pita suara dan rekonstruksi lipatan mukosa vokal.

 

Tiba-tiba saja, SHINee yang tadinya hanya tampil dengan empat personel membuat penggemar bingung. Seorang pria tiba-tiba ikut beraksi bersama Jonghyun, Minho, Taemin, dan Key, saat melantunkan lagu Everybody. Rupanya, pria tersebut adalah penari latar SHINee yang membantu agar koreografi tetap berjalan.

5 dari 5 halaman

Personel SHINee Beri Kejutan kepada Penggemar

Personel SHINee Beri Kejutan kepada Penggemar

Penggemar SHINee yang ada di atas panggung memberikan kejutan kepada penggemar. Tiba-tiba saja, Taemin dan Minho turun menghampiri penggemar.

Jonghyun dan Key pun menyusul dua rekannya tersebut dengan turun di atas panggung untuk berjabat tangan dengan penggemar secara langsung. Penggemar pun berteriak histeris saat SHINee yang tengah asyik menyanyikan lagu Ring Ding Dong menghampiri Shawol, sebutan penggemar SHINee.(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini