Sukses

Pakai Jasa Suster untuk Jaga Anak, Nindy Ayunda Gunakan CCTV

Kesibukannya di panggung hiburan, membuat Nindy Ayunda tak sepenuhnya bisa menjaga anaknya, Abhirama Danendra Harsono.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukannya di panggung hiburan, membuat Nindy Ayunda tak sepenuhnya bisa menjaga anaknya, Abhirama Danendra Harsono. Untuk itu, ia pun menggunakan jasa suster untuk membantunya. 

Meski begitu, ia tak bisa sepenuhnya melepaskan buah hatinya kepada pengasuh. Untuk mengetahui kegiatan mereka di rumah, Nindy pun memasang CCTV.

Walau tidak 24 jam berada di sisi anaknya, namun ia tetap bisa mengikuti perkembangannya melalui layar. Mantan kekasih personel Changcuter, Qibil, ini pun tak ingin suster yang menjaga anaknya bertindak semena-mena, seperti pemberitaan belakangan ini.  

"Saya khawatir banget ya, makanya saya pakai CCTV di rumah," Kata Nindy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/6/2014).

Pelantun Buktikan ini mengaku sangat terbantu dengan alat rekam tersebut. Dengan begitu, ia pun sering gonta-ganti pengasuh lantaran kesalahan yang mereka lakukan.

"Banyak suster yang sudah saya pecat, karena setiap rumah tangga punya aturan yang beda. Sekali dikasih tahu baik nggak bisa, ya sudah," jelas Nindy.

Punya pengalaman yang tak enak, membuat Nindy selalu memperhatian perkembangan anaknya yang kini berusia satu tahun. Ia tak ingin anak semata wayangnya itu dapat masalah saat dirinya tak di rumah. 

"Namanya anak lagi berkembang, suka jatuh dan luka. Kadang suster suka takut kasih tahu. Padahal, buat saya mending kasih tahu aja, masalah saya marah atau nggak itu urusan nanti. Karena kalau ada keseleo jadi tahu lebih awal. Saya punya sepupu yang meninggal akibat jatuh karena kelalaian susternya," ceritanya.

Sang suami, Askara Parasady pun menyarankan Nindy Ayunda untuk tidak terlalu sibuk bekerja sebelum Abhirama bisa bicara. 

"Dia memang belum bisa ngomong lancar, tapi dia sudah bisa bicara apa yang disuka atau tidak. Suami juga melarang saya untuk meninggalkan anak sering," pungkasnya.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini