Sukses

Christy Jusung Kembali ke Pelukan Hengky Kurniawan?

Sejak cerai dari Hengky Kurniawan pada 2012, Christy Jusung mengaku masih berkomunikasi dengan sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar kalau Christy Jusung kembali dekat dengan mantan suaminya, Hengky Kurniawan sejak pernikahannya dengan Jay Alatas dirundung konflik.

Saat disinggung mengenai hal itu, Christy sama sekali tak menampik kedekatannya dengan Hengky. Sejak bercerai pada 2012 lalu, Christy dan Hengky sama sekali tak putus komunikasi.

"Kalau saya sama Hengky kan memang pasti masih ada hubungan. Saya dan Hengky kan kondisinya masih punya anak," ucap Christy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014).

Kedekatan Christy dengan Hengky masih terjalin baik karena urusan anak mereka, Bintang Pratama. Sejauh ini, kata Christy, Hengky masih memberi tanggung jawab penuh untuk sama-sama mengurus dan membesarkan buah hati mereka.

"Kalau dekat sama Hengky, ya karena anak saya, nggak mungkinlah menghilangkan sosok ayah dari anak kami. Jadi saat ini hubungan saya dengan Hengky baik, hanya sebatas (mengurus) anak saja," papar bintang film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu.

Kondisi berbeda dialami Christy saat menyandang status janda Jay Alatas. Ia mengungkapkan, kalau dirinya dan Jay tak menjalin komunikasi dengan baik pasca Christy menggugat cerai 7 Januari lalu.

"Kalau saya sama Jay, kan nggak punya anak, jadi ketika saya putus hubungan dan nggak mau komunikasi lagi ya nggak ada urusan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.