Sukses

Wara-Wiri di Konser Salam 2 Jari, Olga Lydia Bukan Juru Kampanye

Olga Lydia selalu terlihat ketika ada acara yang melibatkan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Purwakarta Olga Lydia selalu terlihat ketika ada acara yang melibatkan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla. Olga mengaku bukan bagian dari juru kampanye ataupun tim sukses pasangan itu. Justru, Olga berkilah bahwa dirinya hanyalah penggembira saja.

"Gini lho, banyak artis besar kayak Slank, Nia Dinata, Wali, mereka semua dukung Jokowi. Makanya saya terpanggil untuk jadi relawan juga," kata Olga di sela Konser Salam 2 Jari di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu, (22/6/2014).

"Tapi saya bukan juru kampanye, penggembira saja. Soalnya saya memang tidak tergabung ke partai politik manapun," imbuh Olga lagi.

Olga punya alasan kuat mengapa ia memilih tergabung sebagai relawan. Pasalnya saat ini masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi lebih baik lewat sosok pemimpin yang tepat.

"Saat ini Indonesia ada pada posisi menarik. Kita mendapatkan pilihan calon presiden yang menurut saya terbaik untuk Indonesia, yang belum ada sebelumnya. Dari tahun 1998, presiden erat dengan partai. Nah kalau Jokowi ini dari luar, rakyat biasa. Dia juga bekerja dengan baik, dan calonkan diri sebagai presiden.
Saya berharap ada perubahan yang besar," urai Olga.

Di sisi lain, Olga juga miris melihat banyaknya kampanye hitam dan negatif yang dialamatkan kepada Jokowi. "Saya menyayangkan terjadinya kampanye hitam dan masyarakat yang percaya tentang itu. Tapi saya percaya masyarakat Indonesia adalah yang cerdas. Apalagi Pak Jokowi orang yang kelihatan kerjanya," pungkas Olga.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.