Sukses

Dua Kali Menjanda, Christy Jusung Trauma

Christy Jusung tak menyangka dalam menjalani pernikahan, ia harus dua kali menerima kenyataan pahit.

Liputan6.com, Jakarta Christy Jusung tak menyangka dalam menjalani pernikahannya, ia harus dua kali menerima kenyataan bercerai dan menyandang status janda. Padahal, sama seperti perempuan lain, Christy juga ingin membingkai pernikahan yang langgeng.

Tak pelak, pengalaman dua kali gagal mempertahankan pernikahan jadi momok yang akan selalu diingat oleh ibu satu anak itu. Christy juga merasa trauma.

"Ya pasti ada rasa trauma kalau bercerai lagi, tapi balik lagi ya sudahlah ya, memang jalannya begini," ucap Christy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014).

Berkaca dari pengalaman, Christy mengatakan kalau dirinya tak mau cepat-cepat mencari pasangan lagi. Ia tak mau gagal untuk ketiga kalinya dalam menjalani pernikahan.

"Belum mau pikirkan (pendamping). Sekarang aku lagi senang-senang sama anak. Anak aku lagi masa pertumbuhan, lagi butuh perhatian dan kasih sayang kedua orangtuanya," papar Christy.

Bintang sinetron Lorong Waktu itu tak mau ambil pusing soal status jandanya. Saat ini, keluarga dan anak jauh lebih penting baginya ketimbang mencari pendamping lagi.

"Sekarang dan kemarin-kemarin yang saya jalanin itu untuk keluarga, untuk anak. Kalau sekarang sendiri, pasti ada susah dan senang, tapi itulah kehidupan. Saya nggak mau pusing ketika saya sendiri," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.