Sukses

Deyra Dey Hampir Diperkosa Mudjie Massaid

Artis pendatang baru, Deyra Dey akan menjadi lawan Mudjie Massaid dalam film Hantu Kampus.

Liputan6.com, Jakarta Deyra Dey hampir saja diperkosa Mudjie Massaid. Maklum, cewek kelahiran Palembang, 10 Juni 1991 ini memang memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai. Tak heran bila pria seperti Mudjie sangat penasarannya dengannya.

Beruntung, sepenggal cerita tadi hanyalah bagian dari film yang akan dibintangi Deyra dan Mudjie berjudul Hantu Kampus. Film yang disutradarai oleh Irwan Siregar saat ini tengah dalam proses penggarapan.

"Tentu saja senang bisa main film Hantu Kampus. Ceritanya seru dan bintangnya juga keren-keren," kata Deyra, saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu (22/6/2014) malam.

Selain Deyra dan Mudjie, film bergenre horor ini juga akan dibintangi Ayu Hastari dan Guntur Triyoga. Selain bintang-bintangnya, sutradara Irwan Siregar dan naskah yang apik juga menjadi alasan Deyra mau bermain dalam film Hantu Kampus.

"Irwan Siregar itu sutradara senior dan dia sangat mengerti karakter saya. Karakter Deyra di sini merupakan karakter yang saya suka. Mas Irwan juga perfect banget. Saat reading, saking seriusnya, kami nggak boleh pegang hand phone," sambung Deyra.

Sementara itu, Adit Cepot yang menjadi manajer Deyra Dey mengaku yakin kalau artis binaannya tersebut bakal meraih sukses di dunia entertain di Tanah Air.

"Saya yakin bisa membuat Deyra Dey lebih bersinar di jagat hiburan Tanah Air, khusunya di dunia peran. Karena saya melihat aura dan karakter yang kuat pd diri deyra. Saya nggak mau mengangkat artis baru dengan proses karbit, tapi saya mau artis yang saya angkat real karena prestasi dan kualitas dia," tutur Adit Cepot, yang terkenal saat mengisi acara inBox SCTV.(Fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini