Sukses

Cinta Sejati di Mata Lolita Agustine

Bagi Lolita Agustine, pasangan dalam pernikahan belum tentu bisa menjadi cinta sejati. Karena dalam pernikahan juga ada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memiliki banyak arti dalam kehidupan, begitu yang diungkapkan bintang sinetron dan presenter Lolita Agustine. Namun kalau soal pasangan hidup, cinta sejati yang sebenarnya di mata Lolita adalah sosok orang yang selalu ada untuk dirinya dalam kondisi apa pun.

"Menurut aku, cinta sejati itu ketika kita bisa menerima dia apa adanya tanpa menuntut hal apa pun sesuai apa yang kita mau," kata Lolita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/6/2014).

Untuk menciptakan sebuah cinta sejati, komunikasi dianggap hal yang paling utama buat bintang sinetron Islam KTP itu. Dengan komunikasi yang baik, akan tercipta hubungan yang baik pula. Saling terbuka dan jujur, modal utama yang harus terus dijaga agar hubungan tetap langgeng.

"Komunikasi harus baik dengan pasangan. Kadang kita kalau ada unek-unek kecil tapi nggak diomongin. Harus dibicarakan, agar kita bisa lebih nyaman lagi," jelasnya.

Menurut cewek kelahiran 21 Agustus 1991 ini, walaupun seorang pria dan wanita sudah terikat dalam janji suci sebuah pernikahan, bukan jaminan kalau itu adalah cinta sejati. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan rumah tangga bisa kandas ditengah jalan.

"Intinya komunikasi lah. Orang yang sudah menikah pun belum tentu pasangannya itu cinta abadinya," kata Lolita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini