Sukses

Christy Jusung Pasrah Jalani Ramadan Tanpa Pasangan

Bagi Christy Jusung, tak ada yang beda puasa dengan atau tanpa suami.

Liputan6.com, Jakarta Christy Jusung dipastikan menjalani ibadah puasa Ramadan tanpa ditemani pendamping hidup. Menyusul keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang sudah mengabulkan gugatan perceraian artis berusia 31 tahun itu dengan Jay Alatas.

Kenyataan tersebut tak membuat Christy bersedih hati. Ia pasrah menerima kenyataan menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran seorang pendamping seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Sebenarnya nggak ada yang beda atau apa ya (Ramadan tanpa pendamping), puasa kan soal ibadah kita sama Tuhan," ucap Christy saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6/2014).

"Mau kita sendiri atau ada pasangan kan yang nilai (ibadah puasa) Tuhan," papar artis kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982.

Di Ramadan ini, Christy berusaha menjalankan ibadah puasa dengan maksimal meski tak ada pendamping hidup. "Paling ya bedanya di sini harus lebih tabah saja menjalaninya," tutur bintang sinetron Lorong Waktu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini