Sukses

Lady Gaga berdandan Seperti Diva Disko

Rambut kribo tengah diminati Lady Gaga. Buktinya, sudah hampir satu bulan ini ia keluar rumah dengan model rambut barunya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Rambut kribo tengah diminati Lady Gaga. Buktinya, sudah hampir satu bulan ini ia keluar rumah dengan model rambut barunya tersebut. Bahkan, ia hampir saja tak dikenali sebagai mother monster kala pertama pamer rambut keritingnya itu [baca: Ganti Gaya, Lady Gaga Pilih Rambut Kribo].

Pada Minggu (22/6/2014) waktu setempat, saat keluar dari apartemennya di New York, Gaga terlihat seperti diva disko 1970-an. Pelantun Applause itu mengenakan pakaian panjang berwarna perak berpotongan dada rendah serta stocking bertabur mute berbentuk bundar.

Dilansir Dailymail, Senin (23/6/2014), Gaga juga mengenakan kacamata hitam bulat retro, serta wig keriting yang lucu. Para penggemar pun sudah menunggu di luar apartemen dan memberikan buket bunga.

Namun sehari sebelumnya, artis yang kerap menebar kontroversi ini tampak berbeda. Dengan rambut lurus di sanggul, ia memakai baju jumpsuit biru yang memperlihatkan gunung kembarnya. Dipadukann dengan jaket bermotif polkadot, Gaga menenteng sebuah tas berwarna hitam. Ia mengenakan rias wajah yang tipis sehingga kekasih Taylor Kinney tak dikenali banyak orang.

Di waktu senggangnya, Lady Gaga keluar rumah bersama anjingnya yang sempat mendapat protes, ia kembali mengenakan rambut keritingnya serta kacamata hitam ala John Lennon. Hanya mengenakan kaus hitam dan celana pendek ketat, ia menggendong anjing barunya itu. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini