Sukses

Ayu Ting Ting Dapat Kado Ultah dari Husein Alatas

Ayu Ting Ting berulang tahun ke-22 pada Jumat (20/6/2014) lalu. Ia pun mendapatkan hadiah sebuah cincin dari Husein Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting berulang tahun ke-22 pada Jumat (20/6/2014) lalu. Ia pun mendapatkan kado dan hadiah yang diberikan orang-orang terdekatnya. Salah satu kado yang diterima Ayu, juga datang dari Husein Alatas, penyanyi berkepala plontos finalis Indonesian Idol.

Husein diketahui memberikan hadian berupa cincin kepada janda satu anak itu. Kabarnya, cincin yang diberikan Husein kepada pelantun Sik Asik terbuat dari berlian dan emas murni. Benarkah?

"Iya memang benar (Ayu dikasih cincin oleh Husein). Memang kenapa sih. Biasa saja ah," ucap ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, saat dihubungi lewat telepon, Senin (23/6/2014).

Meski tak membantah cincin pemberian Husein, namun Umi Kalsum mengatakan kalau cincin pemberian Husein bukanlah barang mewah. Tidak bertabur berlian dan emas seperti kabar yang beredar di masyarakat. "Cincin tengkorak kok. Cincin biasa aja," papar dia.

Tentunya, pemberian cincin yang dilakukan Husein kepada Ayu di hari jadinya juga mencuatkan rumor kalau diantara keduanya memiliki hubungan spesial. Husein dan Ayu sedang pacaran?

"Nggak tahu juga ya, tanya Ayu-nya aja deh. Umi nggak tahu," elak Umi Kalsum.

Husein memberikan cincin kepada Ayu Ting Ting sebagai bagian dari kejutan yang dipersiapkan oleh sebuah program talkshow yang ditayangkan secara langsung pada Senin (23/6/2014) di salah satu stasiun televisi swasta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.