Sukses

Taeyang Big Bang Akan Beri Pelukan Gratis

Taeyang `Big Bang` menggelar acara untuk memeluk penggemarnya yang membutuhkan kasih sayang.

Liputan6.com, Seoul Taeyang merupakan personel Big Bang yang tengah unjuk gigi dengan menelurkan album solonya bertajuk Rise. Kemampuan vokal Taeyang diekspos dalam lagu yang disajikan di album ini.

Menandai perilisan karya tersebut, Taeyang berencana menggelar acara spesial hanya untuk penggemar. Ia ingin memberikan pelukannya kepada penggemar di Jade Hall Sinchon U-Plex 12th floor, Seodaemun-gu, Seoul, Korea Selatan.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, acara tersebut akan berlangsung 26 Juni mendatang. Sekitar 180 penggemar yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk bertemu dan dipeluk Taeyang.

Penggemar yang ingin mengikuti acara ini harus membeli album terbaru Taeyang. Kemudian, mereka  dapat mengikuti undian yang diadakan. Jika beruntung, pelukan dari Taeyang adalah hadiahnya.

Sejak dirilis, album terbaru Taeyang memang menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Salah satunya, single bertajuk Eyes, Nose, Lips merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan.

Selain itu, Taeyang berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dari acara musik ternama di Korea Selatan, M!Countdown, Music Core dan Inkigayo. Taeyang dilaporkan mendapatkan poin tertinggi di acara musik tersebut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.